Kamis, 26 Juni 2014

Rapat Persiapan Pelaksanaan 17 Agustus


Pelaksanaan kegiatan rapat menjelang perayaan 17 agustus. Rapat mengenai pendanaan, tahun lalu di kenakan biaya 20 ribu per rumah tangga. Kalau semua kegiatan ingin diikuti maka dana yg diperlukan juga semakin besar. Namun secara rinci dan penuh pertimbangan, kegiatan olah raga lebih difokuskan kepada cabang olohraga sepak bola (2 kontingen), sepak takraw (4 kontingen), bola volly (2 kontingen) dan tennis meja. Adapun pada bidang kesenian termasuk Mars PKK yang merupakn cabang seni yang wajib diikuti. Di tambah lagi lagu solo dan vocal group yang sepertinya juga siap untuk diikuti.

rpt.jpg
Lokasi : Kantor Desa Mattampa Bulu

Tahun lalu mengenai anggaran masih menyisahkan saldo. Cabang olahraga sepak bola, bola volli, dan tennis meja ditinjau dari segi pendanaan, dana yang diperlukan hampir sama dengan dana tahun lalu. Jadi mengenai pendanaan pada cabang olahraga tidak memerlukan tambahan dana yang begitu besar.

Selanjutnya dana mengenai kesenian termasuk Mars PKK juga tidak menglami perubahan dana yang cukup besar.

Perhitungan dana yang diperlukan ditinjau dari kegiatan yang dilaksanakan berkisar 8 juta. Melihat jumlah rumah tangga yang mencapai 600 rumah tangga. Jika d kalkulasi akan terkumpul dana 12 jt dengan biaya 20 ribu per rumah tangga.

Cabang olahrga biasanya digelar lebih awal, jadi dana harus terkumpul paling lambat 1 agustus mengingat acara olahraga akan digelar pada tanggal 5 agustus. Lebih cepa' lebih bae' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar