Selasa, 15 Juli 2014

Danbo Aku Merindukan Senyumanmu

dnb.jpg
Danbo

Danbo aku merindukan senyumanmu!

Sesaat aku tersentak, merasakan suasana yang berbeda dari sebelumnya, mencari secercah bahagia dalam benak yang kemarin masih utuh.
Kepingan bahagia itu kini mulai ku kumpulkan satu demi satu. Berharap kembali utuh seperti sedia kala.

Danbo, coba lihat aku dan ketika jemari ini menyatukan beberapa sketsa yang ada pada dirimu. Merangkai bagian-bagian yang kamu punya sampai bentukmu terlihat lucu dan menggemaskan.

Kehadiranmu menjanjikan sesuatu yang pasti yaitu senyum manis dari pemilikmu. Dia akan menggapaimu dengan riang kemudian menatapmu dengan penuh harapan engkau kan selalu menemaninya. Menghibur hatinya ketika dirundung sedih dan melengkapi senyumnya ketika hatinya sedang bahagia.

Danbo, aku menyisipkan banyak pesan dan harapan dalam dirimu. Ku ingin kehadiranmu muwujudkan anganku. Anganku sederhana, aku ingin pemilikmu selalu membuka hatinya untuk meraih kebahagiaan dan selalu tersenyum dalam setiap langkahnya.

Danbo, tataplah matanya agar aku bisa merasakan pancaran wajah anggun yang senantiasa ia hadirkan dihadapanmu. Sampaikanlah pesan ungkapan hati tulus yang selalu menyanginya.

danbo-danbo-001.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar